Senin, 26 Maret 2012

tertarik dengan emoticon lucu/unyuk ? tapi gak punya hp yang mendukung emot-emot yang diinginkan? dengan emoticon yang lagi nge-trend sekarang kita bisa lebih gaya di dunia maya, seperti ng-tweet di twitter dengan emot yang agan inginkan dengan itu banyak orang bisa mengetahui suasana hati yang sedang kita rasakan saat ini. gak perlu beli blackberry baru bisa ikut gaya-gaya an dengan emot unyuk :D . terus gimana dong kalo hp kita tidak mendukung emot-emot tsb? santaaay gan, disini saya akan sedikit membantu msalah gan-agan sekalian :)
emoticon lucu versi BB :
(¬_¬” ) melirik
└(˘.˘└) berdoa (amin)
(˘⌣˘)ε˘`) cium
(ˇ_ˇ") lega
(۳˚Д˚)۳ geregetan
(ʃƪ˘˘ﻬ) awesome
Щ(ºДºщ) geregetan 2 kali yaa :D
(˘-˘)ง tegas
(ˇ▽ˇ)-c<ˇ_ˇ) cubit awaw (" `з´ )_,/"(>_<'!) pukul
(´▽`ʃƪ) (ʃƪ´▽`)" unyuu
ƪ(ˇ▼ˇ)¬ sombong
~(˘.˘~) (~˘.˘)~ semangat
(¬_¬!!)♒ ada ada aja
(‾‾‾.‾‾‾“) pasrah
(¬,¬) tegar
(ˇ_ˇ'!l) capek
ƪ(”‾з‾)ʃ apek
(˘_˘٥) gak tau emot apa :D

kalo yang ini nih emoticon BB loe gue :
Elo ┒(‘o’┒) gue (┎’,'┒) = best
friend forever (/˘▽˘)/\(˘▼˘\)
┒(‘o’┒) LOE JOMBLO !! , (┌’,'┐)
GUE NGGAK = ┒(⌣˛⌣)┎ Kasian
deh loo !!
┒(‘o’┒) LO JOMBLO , (┌’,'┐) GUE
JOMBLO = (~ˆ⌣ˆ)~ ~(ˆ⌣ˆ~) KITA
SOHIB
┒(‘o’┒) ELO MU, (┎’o')┎ ELO
BARCA = GUE TTP MADRID ƪ
(♥•*⌣*•♥)ʃ
┒(‘o’┒) LO , (┌’,'┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎
END !
Gue (┌’,'┐) suka (ʃ’o')ʃ gaya lo
┒(‘o’┒) ELO JOMBLO (┌’,'┐) GUE
JOMBLO = (┌ ‘⌣’ )┌♥┐( ‘⌣’ ┐)
JADIAN YUUK!!
┒(‘o’┒) ELO + (┌’,'┐) GUE = ┒
(^o^)┎ Jodooooohhhh └(˘.˘└)
*αmiεn* └(˘.˘└) *αmiεn*
(┎’o')┎ kamu… (┎’o')┎ kamu… ┒
(‘o’┒) kamu… lagi \(˘o˘)ʃ..
Eloh ┒(‘o’┒) bikin Guweh (┌’,'┐)
.. \(˘▽˘)/gak..(.o.)\gak..gak
\(˘o˘)/kuat..(.o.)\ gak..gak..
\(˘o˘)ʃ gak levell..
(┎’o'┒) gue naik kelas (┎’o')┎ lo
naik kelas ┒(^o^)┎ kita semua
naik kelas
┒(‘o’┒) Lo (┌’ ,’ )┌ Dia ┒ (⌣˛⌣)┎
End = (┌’ ,’┐) Gue ~(‾▿‾)~ Happy!
(┎’o')┎ LO + (┎’o'┒) GUE =
LONGLAST \(´▽`)/
┌( ‘.’ )┐ gue punya pacar (┌’.')┌
lo punya pacar = Yaudah !
Ahelah ! (¬_¬” )
(┌’.')┌ lo baik sama gue = (┌’,'┐)
gue bakal lebih baik sama lo ƪ
(˘⌣˘)ʃ
(┎’o')┎ lo china ┒(‘o’ ┒) lo
kamboja = (┎’o'┒) gue
indonesia dong #
iloveindonesia
(┎’o')┎ LO MASIH TWITTERAN
(┎’o'┒) GUE EXIT YA \(^▽^)/
DADAH!
┒(‘o’┒) LO LULUS , (┌’,'┐) GUE
LULUS , (┎’o')┎ DIA JUGA LULUS
= °/(^▿^)/° KITA PARTY ƪ(˘⌣˘)┐
ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
(┎’o')┎ LO PERMEN (┎’o'┒) GUE
PASIR (┎’o')┎ LO NGAMEN
(┎’o'┒) GUE USIR
(┎’o')┎ dia, ┒(‘o’┒) dia, (┎’o')┎
diaa, cinta yang ku (┎’o'┒)
tunggu tunggu tungguuu ƪ
(♥ε♥)ʃ
(┎’o')┎ LO + (┎’o'┒) GUE =
KAPAN JADIAN NIH??? \(´_`)/
┒(‘o’┒) LO (┎’o')┎ DIA = ┒(^▽^)┎
END .. TERUS ! ┒(‘o’┒) LO (┌’,'┐)
GUE = JADIAN (┌ ‘⌣’ )┌♥┐( ‘⌣’ ┐)
(┌’,'┐) gue alay + (┎’o')┎ elo
lebay = ~(-_-~) MADESU !!
Lo (ʃ’o')ʃ itu playboy ƪ(♥ε♥)
ʃ , gue (┎’,'┒) = cukuuuuup tau
( ˘͡ -˘͡)
┒(‘o’┒) LO JELEK (┌’,'┐) GUE
UNYU = ┒(⌣˛⌣)┎ SILENT PLIS !
┒(‘o’┒) lo padang, (┎’o')┎ lo
jakarta, ┒(‘o’┒) lo medan, (┎’o')
┎ lo ambon, (┌’,'┐) gue jambi =
Kita semua sama ƪ(˘⌣˘)ʃ
┒(‘o’┒) lo sayang dia, (┎’,')┎ elo
cinta dia = ┒(-.-)┎ GUE NYESEK !
(┎’o')┎ Lo Ceriwis ┒(‘o’ ┒) lo
Facebook = (┎’o'┒) gue Kaskus
Dong
┒(‘o’┒) Lo diem, ( ‘,’┐) Gue
ngupil = <( ‾▿‾)-σ• Nih upil kalo
lo gak suka gue ngupil,..
┒(‘o’┒) LOE, (┌’,'┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)
┎ END…
┒(‘o’┒) ELO JOMBLO (┌’,'┐) GUE
JOMBLO = ( ┌’⌣’ )┌♥┐( ‘⌣’┐ )
JADIAN YUUK!!
┒(‘o’┒) LOE JOMBLO !! , (┌’,'┐)
GUE NGGAK = ┒(⌣˛⌣)┎ Kasian
deh loo !!

udah dulu gan, kalo agan-agan mau pake tinggal copas aja :D

3 komentar:

  1. sumpa , gokil nih emotnya .. *acunginjempoy*

    BalasHapus
  2. Ku juga punya web ,,,,
    Pake blogspot juga ^.^

    BalasHapus
  3. Web aku www.larenstory.blogspot.com tolong yah ¥A̲̅ηg baca di buka ^«^ p̸l̸e̸a̸s̸e̸ !̸!̸!̸!̸

    BalasHapus